Go Hye Sun Memiliki Demam Panggung Yang Menakutkan

31 Aug

Pada tanggal 30, aktris Go Hye Sun berpartisipasi dalam konferensi pers The Musical, dan berkata, “Aku menyanyikan semua lagunya sendiri di atas panggung.”

Go Hye Sun juga mengatakan, “Aku punya demam panggung yang menakutkan, jadi aku minum anggur dengan persetujuan sutradaraku. Aku tidak punya masalah mengatakan bagianku dengan keras, tapi aku tidak bisa berhenti gemetar seperti anak kecil ketika aku di depan kamera. Aku biasanya minum anggur sebelum naik ke panggung, hanya untuk menenangkan diri.”

Di dalam The Musical ini, Go Hye Sun berperan sebagai Go Eun Bi, yang merupakan mahasiswa yang antusias mempelajari tentang obat tapi bercita-cta untuk bermain dalam musikal.

Pemeran lain dan The Musical termasuk Choi Daniel, Ock Joo Hyun, Park Kyung Lim, Park Ki Woong, dan Ki Eun Se. The Musical akan tayang di SBSD TV pada tanggal 2 September pukul 9.55 p.m.

Source: TVreport

credit : @korea.com

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

