Member Girls’ Day Berbagi Kisah Memalukan Mereka

31 Aug

Meskipun para gadis dari ‘Girl’s Day’ cukup terkenal untuk membuat kemajuan di Jepang setahun setelah debut mereka, para gadis ini rupanya menganggap kalau mereka masih terlalu pemula.

Menghadiri sebuah wawancara, para gadis cantik ini mulai berbagi beberapa cerita yang mereka rasa memalukan.

Yura mengungkapkan, “Aku harus membeli sesuatu di COEX jadi Minah dan Aku berangkat ke sana. Meskipun kami tidak pakai make up, tidak ada yang mengenali kami. Sampai seorang pria muda datang mendekat dan berkata ia ingin meminta nomor kami.”

Maknae Hyeri mengungkapkankalau ia telah menerima tawaran casting ketika menunggu managernya di luar sebuah salon kecantikan. Orang itu mengklaim kalau ia memiliki salah satu agensi terbesar di Korea. “Aku tidak peduli kalau ia tidak mengenaliku karena tidak ada seorangpun yang mengenaliku ketika aku berjalan keluar. Aku merasa buruk karena ia terlihat seperti seorang penipu.”

Minah mengambil bagian dengan mengatakan,  “Aku pergi ke Dongdaemun untuk berbelanja. Saat berekeliling toko, seseorang datang padaku dan bertanya apakah aku ingin menjadi seorang model.” Jihae menambahkan kalau ia tengah menunggu di halte bus ketika seorang pria menghentikan mobilnya dan mengatakan kalau ia akan memberikan tumpangan ke tujuannya.

Kejadian ini semua terjadi selama promo “Twinkle Twinkle”, yang sebagian besar orang menganggap sebagai puncak dari ketenaran mereka, membuat para gadis ini merasa bahwa saat-saat inilah yang paling memalukan dalam karir mereka.

Leader Sojin mengatakan, “Kami keluar bersama saat tidak ada jadwal siaran. Kadang-kadang segerombolan pelajar mendekati kami tapi itu tidak nyaman. Ketika aku melihat di Twitter, fans meninggalkan komentar seperti, ‘Aku melihatmu membeli ayam, senang sekali melihatmu.’ Itu membuatku ingin bekerja lebih keras karena aku menyadari bahwa orang-orang mengawasi kami.”

Source + Photos: Segye via Naver

credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

