Seungho ‘MBLAQ’ : “Aku ingin Berkencan”

12 Jul

Seungho ‘MBLAQ’ baru-baru ini mengakui kalau ia ingin sekali pergi berkencan.

Di dalam sebuah wawancara TV Report, para group idola ditanya tentang kesulitan mereka menjadi seorang selebriti. Seungho menjawab,Ada yang mengatakan kalau kau hanya bisa ke Seoul University jika kau tidur empat jam sehari dan menghabiskan sisa waktunya untuk belajar. Kebenarannya adalah, tidak ada cara dapat hidup normal hanya dengan tidur selama empat jam,” menjelaskan betapa melelahkannya jadwal mereka yang sibuk. Ia menambahkan, “Bahkan ketika kita sesekali memiliki hari libur, rasanya seperti membuang-buang waktu akhirnya kita pun kembali bekerja.”

Wartawan bertanya, “Apakah kau pernah pergi kencan pada hari libur?” Yang membuat Seunho menjawab, “Aku 25 tahun. Berkencan denganperempuan seharusnya menjadi prioritas utama dalam pikiranku pada usia ini dan aku berharap aku bisa berkencan, tapi sejujurnya aku terlalu sibuk bahkan untuk memikirkan hal seperti itu. aku saat ini senang dengan cinta yang aku terima dari para fans.”

Juga selama wawancara, member Lee Joon bercanda kalau ia khawatir kalau-kalau punggunya akan bergaris-garis coklat. “Kulit adalah kekhawatiran terbesar Joon.”  Seungo mengatakan, “Ia selalu bertanya padaku apakah warna coklatnya sudah memudar.”

Lagu dan MV terbaru MBLAQ, “Mona Lisa” dirilis sebelumnya hari ini, jadi pastikan kalian memeriksa kerja keras pada cowok-cowok tampan ini

Source & Photo: TVReport via Nate

Credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

