J.Y. Park Membuat Pesta Ulang Tahun Kejutan Untuk Heechul

10 Jul

Selamat ulang tahun Kim Heechul ‘Super Junior’!

Pada tanggal 9 Juli, Heechul men-tweet, “Ini hari ulang tahun Kim Heechul, megabintang luar angkasa. Pikachukachukachu~ Aku pertama kali ingin berterima kasih kepada orangtuaku, dan juga berterima kasih pada semua orang yang telah meunjukkan cintanya padaku. Aku akan menjadi Kim Heechul yang lebih baik! Tapi bahkan saat mengatakan hal ini aku terjebak di rumah. Sekali saja, aku berharap bisa merayakan ulang tahunku dengan seorang pacarㅠㅠ “.

Beberapa jam kemudian, ia mengupdate fansnya dengan men-tweet, “Aku di rummah ketika Jin Young Hyung menelponku untuk keluar untuk pesta ulang tahun kejutanㅠㅠ seperti yang diharapkan, itu JYP~!! Park Jin Young, Jung Myung Chun, Sangchu, Heenim! Aku sedang dalam mood yang baik (meskipun kita hanya berempat). Chocoball (kelompok Heechul untuk teman-teman selebriti dekatnya) akan keluar dari negara ini sehinggal kita akan mengadakan pesta Minggu depan. Dan setiap hari adalah pesta untuk Super Junior!”

Ia menambahkan, “Yeon Bul Sae!! Jin Young Hyung membentuk kelompok ini karena kita semua kesepian. Tapi itu lucu bagaimana kita semua adalah selebriti AB (maksudnya golongan darah) ㅡㅡ . aku adalah presiden Chocoball!”

Dia juga men-tweet foto di bawah ini dan mengatakan, “Ini seharusnya foto yang lucu, tapi aku bahkan tidak bisa mengenali diriku sendiri. Tapi tidak apa-apa karena aku tahu aku tampan! Terima kasih~”.

Sangchu ‘Mighty Mouth’ juga men-tweet, “Pria berulang tahun! Gaya hiphop lol.”

Fans meninggalkan komentar seperti,

Selamat ulang tahun oppa!”

“Jangan minum terlalu banyak!”

“JYP? Bagaimana dengan Sohee?”

Source + Photos: Heechul’s Twitter

credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

