Pesan Nana ‘After School’ di Playgirlz Cafe

8 Jul

Nana ‘After School’ menulis pesannya di Playgirlz Café.

Hello aku Nana^^

Sudah lama sejak aku menulis komentar di sini~~

Fans yang selalu memberikan kami banyak dukungan, meskipun latihan dace sangat melelahkan.. jadwal juga melelahkan… tubuh sakit.. dan merasa kesepian…

Kami mendapatkan kekuatan

Ini memiliki arti khusus untukku^^ kalian tahu itu kan~~~?

Aku yakin meskipun aku tidak mengatakannya, fans kami akan tahu isi hatiku! Bisakah aku percaya hal itu? aku percaya hal itu oyeah~ ♥

Kami akan bertemu dalam 3 hari~~~ mengapa begitu~~~~~~~?

Ding Dong Deng ~  9 Juli adalah fanmeeting After School~~~!!Yohoo Yohooo! Jadi bersemangat >.<

Meskipun aku melihat beberapa wajah kalian di fansign beberapa hari lalu… aku senang bisa melihat kalian lagi~

Kali ini~ kami menyiapkan panggung spesil untuk After School yang tidak bisa kalian lihat biasanya!!

Tolong harapkan banyak~~ senang? Senang!

Aku yakin banyak dari kalian yang akan datang~ bisakah aku percaya ini? Aku percaya!

Hari itu kita harus bertemu ~ ♥ Aku sangat menantikan dan aku benar-benar sangat merindukan kalian

Ah ah benar benar!!!!! Kami akan menyuguhkan penampilan yang bagus untuk kalian segera! Sampai saat itu, tolong nantikan kami juga~

Tanpa gangguan ^^

Jadi mari kita sebut hari itu sekarang~~~~~~~~~~ Kita akan bertemu segera ♥ Bye Bye!

 

Shared by afterschooldaze

Trans: energywenkahi 

Credit : @dkpopnews

Indotrans : dytaemin

 

Leave a Reply

