Siapakah Tipe Ideal Krystal?

6 Jul

SBS Power FM 107.7 MHZ “Par SoHyun’s Love Game’ kemarin (tanggal 5 Juli), f(x) tampil sebagai tamu. DJ Park SoHyun menanyakan sebuah pertanyaan tentang tipe ideal mereka, menarik ketertarikan banyak orang.

Krystal mengatakan, “Pada awalnya Kang Dong Won adalah tipe idealku, tapi sekarang Gongyu. Gongyu sangat mengagumkan. Khususnya matanya yang tersenyum, senyumaannya – aku menyukai semuanya.”

Amber memilih aktor JangHyuk sebagai tipe idealnya. “Koreaku tidak terlalu bagus sehingga aku banyak menonton drama untuk memperbaikinya. Ketika aku sedang menonton drama, JangHyuk menjadi pemainnya dan aku pikir ia keren.”

Krystal juga berbagi perasaannya tentang pertisipasinya dalam program hiburan KBS ‘Kim Yuna’s Kiss & Cry’. “Jujur saja, aku punya hubungan baik dengan partnerku, DongHoon oppa. Tapi hanya adegan berkelahi kami berdua yang ditayangkan. Tidak terlalu lama lalu, aku mempersiapkan sebuah kue untuk ulang tahun DongHoon oppa. itulah seberapa dekatnya aku dengannya. Meskipun aku sedikit kesal ketika hanya adegan itu yang ditayangkan, aku masih merasa senang karena banyak orang yang mendukung kami sebagai partner.”

Sementara itu, f(x) saat ini sedang melakukan promo untuk album repackage pertama mereka, “Hot Summer”.

 

Source: Seoul Newspaper NTN

Translated by: spiceshoe@iheartfx.com

Credit : @dkpopnews

Indotrans : dytaemin

One Response to “Siapakah Tipe Ideal Krystal?”

  1. AiYeppa April 9, 2012 at 3:55 PM #

    Mirip yuri yaa

Leave a Reply

