Lady Jane Meminta Putus Dengan Simon D?

6 Jul

Pada tanggal 4 Juli, artis inde Lady Jane menjadi bintang tamu di acara SBS ‘Night by Night’ dan mengungkapkan kalau ia pernah sekali bertanya pada pacaranya yang sudah empat tahun pacaran dengannya, Simon D, untuk putus dengan dirinya.

MC Park Myung Soo bertanya, “Apakah kau pernah meminta putus bohongan dengan pacarmu?”

Ia mejawab, “Pernah sekali, tapi itu bukan bohongan. Kesan pertamaku padanya adalah dia kotor dan aneh, tapi aku tahu kalau dia sebenarnya innocent setelah berbicara banyak dengannya, yang membuat kami akhirnya berkencan. Akhirnya, aku pikir kalau kepribadian kita tidak cocok dan kalau ia terlalu berlebihan. Aku tidak berpikir kalau aku bisa mengontrolnya. Dia hanya terlalu berbeda dalam caranya berpikir. Aku berkata padanya, ‘Aku tidak ingin untuk terus bertemu dengan orang seperti kamu. aku pikir kita berbeda, jadi lebih baik kita putus’.”

Ia melanjutkan, “Tapi tiba-tiba, Simon D mulai menangis seukuran telur sebelum menangis seperti anak anjing. Aku tidak ingin putus dengannya karena aku membencinya atau apa, sehingga hatiku benar-benar melemah pada saat itu. kami akhirnya memutuskan untuk menenangkan diri dan berbicara lagi tentang hal itu.”

Ladi Jason beralasan, “Aku pikir cewek berbicara tentang putus karena dua alasan. Pertama karena mereka memang benar-benar menginginkannya, dan kedua karena mereka hanya ingin memeriksa perasaanya. Jika kalian tidak bisa membedakan kedua perasaan itu, kalian bisa melihat kalau ia sebenarnya ingin terus bersama kalian kalau ia melanjutkan pembicaraan dengan meminta kalian untuk mengakui kesalahan. Jika tidak, ia akan meninggalkan tempat itu segera.”

Source + Photos: Seoul NTNOSEN

Credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

