Jung Yeop : “Aku Pria Sejati”

6 Jul

Pada tanggal 6 Juli, penyanyi Jung Yeop akhirnya keluar untuk menghapus segala kesalahpahaman tentang orientasi seksualnya.

Jung Yeop ‘Brown Eyed Soul’ dari acara TV terkenal, “I’m A Singer”, diwawancarai di SBS “One Night of TV Entertainment” minggu ini, dimana ia mengungkapkan alasan utama  untuk  kepopulerannya diantara para fans wanita adalah ‘kelembutannya’. Jung Yeop mengakui, “Aku memiliki titik lemah dalam diriku. Aku suka merencanakan kencan dan acara lainnya.”

Ia menambahkan, “Aku pernah membuat album yang berisi foto yang aku ambil dengan kameraku dari semua tempat yang kami kunjungi bersama, seperti duduk bersama, dan pertama kali kami pergi ke sebuah toko bersama-sama. Aku sangat positif dalam cinta. Aku merasa hal terpenting dalam kehidupan adalah cinta..”

Ketika pewawancara mulai dari beberapa pendapat dan kesalahpahaman kalau ia telah dikelilingi dengan para penyanyi baru-baru ini, Jung Yeop menjelaskan, “Ada banyak orang yang bertanya apakah aku menyukai pria. Bahkan pernah hal itu masuk ke dalam mesin pencari.”

“Bagaimanapun juga, aku pria dan menyukai wanita. Aku hanya merasa lucu ketika orang berbicara tentang aku dalam sudut pandang seperti itu. hal itu membuatku berpikir, ‘Apakah aku benar-benar seperti itu?’, tapi sungguh, aku adalah pria sejati.” 

 

Source: Newsen via Daum

Credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

