Jun Hyosung ‘SECRET’ Menangis Saat Bercerita Tentang Ayahnya

6 Jul

Dengan berlinang airmata Jun Hyosung ‘SECRET’ berbagi ceritanya yang menyedihkan tentang kematian ayahnya.

Pada tanggal 5 Juli, SBS ‘Strong Heart’, Jun Hyosung mengakui ceritanya saat audisinya di ‘Battle Shinhwa’ dan tahun-tahunnya sebagai trainee setelah menandatangani kontrak eksklusif.

Selain itu, ia mengatakan, “Aku pindah ke Seoul dari Chang-Ju dan mengambil ujian tengah semester. Aku telah menerima nilai sempurna dalam 2 dari 3 mata pelajaran. tapi ketika aku menelpon ayahku, ia bilang ‘kau mengejutkanku’ dan itu adalah ekspresi yang tidak biasanya darinya”. Ia melanjutkan, “Aku kembali ke Chong-ju setelah ujianku tapi ketika aku melihat ayahku, ia tidak seperti orang yang aku kenal” mulai menangis.

Tidak dapat menghentikan airmatanya, Hyosung menambahkan, “Ayahku kurus dan terbaring di ranjang rumah sakit. Kanker kelenjar getah bening menyebar melalui lehernya sehingga ia tidak bisa makan selama 40 hari. Aku terkejut melihat ayahku yang kuyu dan kurus.” Ia juga berkata, “Keluargaku tidak memberitahuku hal ini karena mereka pikir kalau aku akan sangat khawatir. Dan aku tidak bisa merawat keluargaku dengan cukup seperti yang mereka lakukan padaku”, mengungkapkan kisa pilu dari masa lalunya.

Jun Hyosung melanjutkan ceritanya dan berkata, “Aku harus kembali ke Seoul karena aku harus berlatih besoknya dan aku tidur dengan sangat nyenyak. Ketika aku bangun, aku punya 40 panggilan tak terjawab. Jadi aku buru-buru kembali ke Chang-ju. Ketika aku sampai di sana, aku menyadari kalau ayaku telah melepaskan topengnya pada tanggal 7, tepat setelah ulang tahun adikku pada tanggal 6 Mei.” Ayahnya tidka ingin putrinya mengalami tragedy selama ulang tahunnya jadi ia berusaha agar tetap hidup untuk sehari lagi.

Selain itu, ia menyesali dirinya dengan airmata yang mengalir di pipinya, “Kenapa aku tidak berada di sana untuk ayahku selama saat-saat terakhirnya karena tengah tertidur” dan mengatakan, “Ketika aku melihat tubuhnya yang dingin, aku pikir itu adalah akhir. Terkakhir kali aku memegang tangannya, itu dingin dan masih tetap dingin”, mengingat beberapa saat terakhir dengan sang ayah.

Jun Hyosung melanjutkan, “Kelompok yang berisi UEE, Yoobin, G.NA dan aku saat itu tengah mempersiapkan kelompok bernama ‘OhSoNyuh’ pecah dan Yoobin Unni telah memulai debutnya sebelum aku. jadi aku pikir, kenapa ini hanya terjadi padaku? Bertanya pada teman-teman disekitarku tentang debut mereka benar-benar menyakitiku.” Mengungkapkan pikirannya.

Saat menyeka airmata, Hyosung mengakui, “Aku takut bertemu orang karena aku belum siap untuk debut sebagai seorang penyanyi dan tidak punya masa depan.”

Akhirnya, Hyosung mengatakan, “Ketika SECRET memenangkan tempat pertama, aku berpikir banyak tentang ayahku.” Ia juga megirimkan pesan video untuk ayahnya dengan berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik sebagai putrimu dan tidak akan mengecawakanmu dan seluruh anggota keluarga. Tolong terus menjagaku.”

Sementara itu, Gu Bon Seung, Gong Hyun Joo, Alex, Sul Woon Do, Kang Sora, Jun Hyosung, Park Hyun Bin, Yoon Hyungbin, Jung Jong Chul, dan Su Hae Jung juga membintangi episode ‘Strong Heart’ ini.

 

Source & Photo: Nate

Credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin

Leave a Reply

