Wooyoung ‘2PM’ Bertemu Dengan Cinta Pertamanya

2 Jul

Awal minggu ini, telah diberitakan kalau Wooyoung ‘2PM’ akan bertemu dengan cinta pertamanya lagi melalui SBS ‘Dalgona’.

Pada siaran ‘Dalgona’ pada tanggal 1 Juli, cinta pertama Wooyoung muncul sebagai bintang tamu dan mengungkapkan kenangannya bersama dengan Wooyoung.

Awalnya, Wooyoung dengan jujur mengungkapkan, “Aku punya cinta pertama. Namanya Go Song Mi.” Ketika Byun Ki Soo, yang tinggal di kampung halaman Wooyoung, mengungkapkan kalau cinta pertamanya akan hadir, harapan Wooyoung langsung bangkit.

Go Song Mi muncul dengan wajah yang ditutupi foto masa kecilnya. Saat ia menunjukkan dirinya, ia mengatakan, “Hi Wooyoung”. Wooyoung lalu membalas dengan berkata, “Aku pikir kau kelihatan sama dengan yang lalu.”

Wooyoung lalu bertanya, “Apa dulu kau tahu kalau aku menyukaimu?” Lalu gadis itu pun membalas, “Aku tahu kau menyukaiku.” Ia lalu melanjutkan,

Wooyoung tidak mengatakan apapun tapi ia menunjukkan hal itu dengan memberiku sesuatu seperti surat kabar sekolah atau susu. Ada saatnya ia akan memperlakukanku dengan baik dan lain waktu ia akan memperlakukan dengan buruk, ia secara konsisten menekan dan menarik.

Waktu kelas tiga, kami dapat duduk dengan siapapun yang kami sukai tapi Wooyoung sangan popular. Awalnya, aku terlalu bangga untuk datang padanya dan memegan tangannya, tapi kemudian aku melakukannya.”

Wooyoung balik menyatakan, “Kau mengingat hal yang sama dengan yang aku ingat.”

Source: Newsen via Nate

Credit : @allkpop

Translate : dytaemin

Leave a Reply

