Mengapa Kim Heechul Menyebut Son Dambi ‘Setan’?

1 Jul

Kim Heechul ‘Super Junior’ menyebabkan fansnya tertawa terbahak-bahak, berkat kecerdasannya yang terkenal itu.

Pada tanggal 1 Juli, bintang ini men-tweet, “Aku akhirnya pulang ke rumah. Sepedaku terjebak terus di lift. Lain kali aku harus naik sepeda roda yang mereka gunakan hanya di sirkus. Karena Dambi selalu membuatku naik sepeda, rumahku tidak akan menerima jari-jariku. Sial, aku tidak tahu kode rumahku. Son Dambi adalah setan.”

Son Dambi juga berbicara tentang pengalamannya naik sepeda melalui akun Twitternya.

Dia mengatakan, “Aku baru pulang. Heechul dalam kondisi fisik yang buruk. Aku tidak lelah sama sekali. Kekuatan fisikku pasti gila. Heechul, ayo naik sepeda lagi lain kali.” Penyanyi ini mengupload sebuah foto mereka berdua, dimana Son Dambi terlihat segar dan lincah, sementara Heechul tampaknya cukup kelelahan.

Kemudian, Heechul men-tweet, “Aku pulang dan sekarang aku bahkan melihat kucingku seperti sebuah sepeda. Aku duduk di kursiku dengan kakiku di udara seperi seolah aku naik sepeda. Setelah membuatku sekacau ini, Son Dambi- yang masih mengambil foto dengan tersenyum- adalah setan.”

Sepertinya Heechul punya banyak kesempatan untuk bersepeda jika ia ingin bersaing dengan ‘si setan’.

Source & Photo: Newsen via Nate

Credit : @allkpop

Translate : dytaemin

 

Leave a Reply

