JYP Berterima Kasih Kepada Jo Kwon

1 Jul

Penyanyi dan produser J.Y. Park baru-baru ini mengirimkan sebuah pesan yang hangat untuk Jo Kwon2AM’ dalam rangka mempertingati ulang tahun ke-10-nya sebagai karyawan junior di bawah JYP Entertainment.

Pada tanggal 1 Juli, J.Y. Park men-tweet, “Wow! Kwon-ah, sudah 10 tahun sejak kita pertama kali bertemu. Terima kasih karena selalu menjadi orang yang rendah hati, cantik, dan pekerja keras seperti dulu.”

Sebagai tanggapan, Jo Kwon men-tweet, “Terima kasih. Aku tidak akan pernah melupatakan ekspresi yang kau berikan padaku ketika aku pertama kali audisi. Aku ingin tahu apa artinya ekspresi itu.

Jo Kwon kemudian men-tweet untuk followernya, “Aku pikir hari ini adalah saat dimana aku harus menengok kembali kejadian 10 tahun yang lalu… sudah 10 tahun sejak aku mengambil bagian dalam audisi pengembangan bakat dan talenta dan lihat dimana aku sekarang… Aku tidak bisa melupakan kegugupan dan kecemasan dari audisi pertamaku pada tanggal 1 Juli. Aku akan terus bekerja lebih keras! Aja aja!”

Sebagai tanggapan, netizen berkomentar, “Anda adalah karyawan yang riang gembira!”, “Aku harap hubungan yang telah kalian berdua miliki selama 10 tahun akan berlanjut terus dan semakin bersinar terang”, dan “Kalian berdua sangat keren.”

Source: Money Today Star News via Nate News

Credit : @allkpop

Translate : dytaemin

Leave a Reply

