Luna ‘f(x)’ Bercerita Tentang Demam Panggungnya

30 Jun

Pada tanggal 30 Juni,tempat latihan musical ‘Coyote Ugly’  dikatakan akan diadakan di KECPO Art Center di Seoul

Bintang tamu di acara ini termasuk Luna ‘f(x)’,  Jang Hee Young ‘Gavy NJ’, December, Park Jun Gyu, Yoo Ha, dan Kim Soo Yong, akan menampilkan beberapa adegan menarik dari musikal ini.

Pada hari ini, Luna mengungkapkan pikirannya untuk tampil di atas panggung, dengan mengatakan, “Ini adalah pekerjaan keduaku. Aku tidak tahu apapun ketika aku mengerjakan drama musikal pertamaku dan mendapatkan banyak kesulitan, tapi kali ini berbeda. Karena isi dari ‘Coyote Ugly’ sangat berbeda dengan drama musikal pertamaku, aku memperoleh kepercayaan diri.”

Sehubungan dengan karakternya yang suka demam panggung, Luna mengatakan, “Aku dulu demam panggung juga. Setelah bersama dengan f(x) begitu lama, banyak ketakutanku yang telah suru.” Ia melanjutkan, “Meskipun aku tidak bisa mengatakan kalau sama dengan karakter di dalam pertunjukan itu, Aku punya member yang mengerjakan kegiatan bersama dan aku memiliki banyak senior yang baik di sekitarku. Aku pikir karakter di dalam drama musikal ini mirip denganku dalam hal ini.”

Drama musikal ‘Coyote Ugly’ bercerita tentang penulis lagu dan penyanyi yang bernama April dan perjalanannya dalam menggapai mimpinya melalui musik yang luar biasa dan tarian yang kuat. Ini adalah drama musikal pertama yang diadaptasi dari fil terkenal dengna nama yang sama, “Coyote Ugly”. Tidak seperti filmnya, drama musikal ini memperlihatkan gambaran Coyote Bar 10 tahun kemudian.

“Coyote Ugly” akan dimainkan di KECPO Art Center sejak tanggal 8 Juli sampai 15 Agustus.

Source: TV Daily via Nate

Credit : @allkpop

Translate : dytaemin

Leave a Reply

