Krystal ‘f(x)’ Menangis Saat Bercerita Tentang Menjadi Maknae

30 Jun

Penampilan di episode MBC ‘Come To Play’ minggu ini tampaknya berlinang airmata.

Pertama, Sulli ‘f(x)’, yang menunjukkan rasa terima kasihnya pada Tiffany dan Taeyeon ‘SNSD’. Kali ini, sesame member f(x) dan maknae, Krystal , membagikan ceritanya tentang penderitaannya.

Sebagai maknae grup, Aku tidak bisa nyaman bergabung dengan member lainnya karena perbedaan usia. Bahkan ketika kami keluar makan bersama, Aku merasa ada jarak antara aku dan yang lainnya.”

Merasa sedih karena saat sulit itu, dia mulai menitikkan airmata.

Dia mengatakan, “Kami trainee di saat yang berbeda jadi kami tidak banyak menghabiskan waktu bersama. Aku selalu bertingkah hati-hati, karena berpikir itu akan aneh jika aku mencoba menjadi dekat dengan mereka. sekarang aku pikir kalau aku harus melangkah pertama agar bisa dekat dengan mereka.”

Sebagai jawaban untuk Sulli dan Krystal, Tiffany mengatakan kalau ia berharap untuk peduli kepada juniornya, karena banyak dari mereka yang bingung dan melalui masa yang sulit.

Tonton videonya di bawah ini!

Source & Photo: Xports News via Nate

Credit : @allkpop

Translate : dytaemin

Leave a Reply

