Wawancara SHINee dengan Majalan An An (Onew)

27 Jun

Q. Apa lagu J-POP favorit anda?

Lagunya Utada Hikaru “First Love”

Q. Jika anda dapat membawa tiga benda ke pulau tak berpenghuni, benda apa yang akan Anda bawa?

Ibu, seorang teman, dan seorang koki (dengan sebuah pisau)

Q. Apa yang Anda lakukan selama istirahat?

Aku lebih banyak tidur (tertawa), dan kemudian aku berlatih menyanyi.

Q. Warna apa yang Anda suka?

Monoton seperti putih atau hitam.

Q. Benda apa yang baru saja Anda beli?

Aku membeli dan makan ayam yang enak!

Q. Apa benda fashion yang akan Anda pakai musim panas ini?

Celana dan t-shirt longgar. Aku suka gaya yang nyaman.

Q. Gadis dengan gaya fashion bagaimana yang Anda suka?

Aku pikir dress yang mengembang juga cantik.

Q. Impian masa kecil Anda?

Menjadi seorang arsitek. Aku suka membangun dan mendisain sesuatu.

Q. Apa yang akan Anda lakukan kalau Anda bukan seorang penyanyi?

Seorang arsitek lagi? Atau seorang desainer arsitektur.

Q. Apa harapan Anda di Jepang?

Aku ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Jepangku dan melakukan beberapa hal di program TV!

Q. Siapa orang yang kau junjung?

EMI (Perusahaan rekaman Jepang) Suzuki San. Karena dia mengajariku Oyaji gag (tertawa). Contohnya, “kaeru kaeru (katak kembali)!”

 

credit : @korea.com

translate : dytaemin

 

 

 

Leave a Reply

