Wawancara SHINee dengan Majalah An An (Taemin)

27 Jun

Q. Apa lagu J-POP favorit anda?

Lagunya Onitsuka Chihiro “Gekkou (Moonlight)”. Aku sering mendengar lagu ini karena suaranya yang merdu.

Q. Jika anda dapat membawa tiga benda ke pulau tak berpenghuni, benda apa yang akan Anda bawa?

Sebanyak mungkin teman, air, dan sebuah perahu untuk kembali.

Q. Apa yang Anda lakukan selama istirahat?

Aku berlatih, menyanyi, dan menari. Aku juga belajar bahasa Jepang!

Q. Benda apa yang baru saja Anda beli?

Sebuah kaos.

Q. Apa benda yang akan Anda pakai musim panas ini?

Sebuah jeans ketat, kaos berukuran besar, sebuah jaket. Aku tidak menggunakan aksesoris.

Q. Gadis dengan gaya fashion bagaimana yang Anda suka?

Seorang gadis yang tahu gaya apa yang cocok untuknya dan menggunakan pakaiannya dengan cantik.

Q. Apa moto Anda?

Lakukan yang terbaik dan tunggu tuntunan dari Tuhan. Ini moto keluarga kami.

Q. Apa kesulitan Anda dalam belajar Bahasa Jepang?

(Mengambil contoh sebuah kata) Konjugasi kata kerja atau kata sifat sulit.

Q. Apa yang akan Anda lakukan kalau anda bukan seorang penyanyi?

Seorang siswa. Aku sekarang SMA, jadi aku akan belajar keras untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Q. Siapa orang yang Anda junjung?

Guru bahasa Jepang. Aku sangat iri dengan kemampuan Bahasa Jepangnya.

Credit : @Korea.com

Translate : dytaemin

Leave a Reply

