Wawancara SHINee dengan majalah An An (Minho)

27 Jun

Q. Apa lagu J-POP favorit anda?

Lagunya Fukuyama Masaharu “Milk Tea”

Q. Jika anda dapat membawa tiga benda ke pulau tak berpenghuni, benda apa yang akan Anda bawa?

Sebuah ponsel, member SHINee, dan Ramen instan korea.

Q. Apa kebiasaanmu setiap hari?

Minum air ketika aku bangun di pagi hari.

Q. Apa yang Anda lakukan selama istirahat?

Aku berlatih dan belajar Bahasa Jepang.

Q. Warna apa yang Anda suka?

Putih. Warna itu bersih dan fresh.

Q. Apa benda yang baru saja Anda belli?

Sepatu kets untuk basket.

Q. Apa benda fashion Anda untuk musim panas ini?

Gaya sederhana seperti celana jeans biru dengan sebuah kaos. Gaya monoton akan lebih baik.

Q. Gadis dengan gaya fashion bagaimana yang Anda suka?

Baru-baru ini aku berpikir akan manis kalau memasangkan kaos tangan panjang dengan legging atau hot pants.

Q. Apa yang akan Anda lakukan kalau Anda bukan seorang penyanyi?

Mungkin seorang atlet. Aku ingin menjadi seorang pemain bola sejak aku menyukainya.

Q. Apa moto Anda?

Selalu menghormati dan rendah hati.

Q. Siapa orang yang kau junjung?

Selalu ayahku sejak aku kecil. Dia mengajariku banyak hal, dan kami sangat dekat.

credit : @korea.com

translate : dytaemin

 

 

Leave a Reply

