Wawancara SHINee dengan Majalah An An (Key)

27 Jun

Q. Apa lagu J-POP favorit anda?

Lagunya Hirai Ken “Close Your Eyes”

Q. Jika anda dapat membawa tiga benda ke pulau tak berpenghuni, benda apa yang akan Anda bawa?

Sebuah ponsel, sebuah pot, dan perlatan untuk membuat api seperti korek api.

Q. Apa kebiasaanmu setiap hari?

Minum banyak air. Dan aku tidak melewatkan sarapan.

Q. Apa yang Anda lakukan selama istirahat?

Aku berlatih, berusaha dan melakukan hobiku.

Q. Warna apa yang Anda suka?

Semua warna! Baru-baru ini pink floral.

Q. Apa benda yang baru saja Anda belli?

Sebuah gelang kulit Givenchy.

Q. Apa benda fashion Anda untuk musim panas ini?

Aku menggunakan pakaian dengan gaya yang berbeda setiap hari, jadi aku tidak bisa bilang… tapi mungkin sebuah setelan berwarna pink floral?

Q. Gadis dengan gaya fashion bagaimana yang Anda suka?

Seorang gadis yang tahu pakaian apa yang cocok untuknya.

Q. Apa moto Anda?

“Menikmati Hidup”. Aku senang karena aku hidup untuk menikmati kehidupan.

Q. Siapa orang yang kau junjung?

(In Japanese) Ayah (Oyaji). Oyaji atama (tertawa)

 

Credit : @korea.com

translate : dytaemin

 

 

 

Leave a Reply

