Wawancara SHINee dengan Majalah An An (Jonghyun)

27 Jun

Q. Apa lagu J-POP favorit anda?

Lagunya L’Arc~en~Ciel, tapi aku lupa judulnya…

Q. Jika anda dapat membawa tiga benda ke pulau tak berpenghuni, benda apa yang akan Anda bawa?

Sebuah ponsel, sebuah pesawat (untuk kembali), dan seorang pilot (karena aku tidak tahu cara mengendarai pesawat).

Q. Apa kebiasaan Anda sehari-hari?

Aku minum air dan makan pisang ketika aku bangun di pagi hari. Makan makanan ber karbohidrat seperti ubi jalar.

Q. Apa yang Anda lakukan selama istirahat?

Aku lebih banyak berlatih menyanyi.

Q. Warna apa yang Anda suka?

Hitam dasar. Aku punya banyak pakaian berwarna hitam.

Q. Apa moto Anda?

“Mengakui dan bukan mengerti.” Ini adalah cara hidup yang aku ambil dari pengalaman.

Q. Gadis dengan gaya fashion bagaimana yang Anda suka?

Seorang gadis yang tetap cantik dalam kemeja polo.

Q. Apa kesulitan Anda dalam belajar Bahasa Jepang?

Orang bilang Bahasa Jepang akan semakin dan semakin sulit jika dipelajari, tapi itu belum ‘menarik’ untukku karena aku masih pemula. Aku akan bekerja keras.

Q. Apa yang akan Anda lakukan kalau Anda bukan seorang penyanyi?

Seorang guru vocal atau komposer. Itu adalah mimpiku dari dulu, dan sekarang aku tengah belajar mengarang.

Q. Siapa orang yang kau junjung?

Ibu. Dia selalu hangat, berkemauan keras, dan mengatakan apapun yang ia pikirkan dengan jelas kepada siapapun.

 

Credit : @korea.com

translate : dytaemin

Leave a Reply

