Sandara Park Berkencan?

26 Jun

Sandara Park ‘2NE1’ mengungkap keberadaannya sehari sebelum mereka comeback.

Pada tanggal 25 Juni, Sandara menulis di akun me2day-nya, “Hari sebelm rekaman pertama! Aku bangun pagi untuk berlatih dan keluar sebentar untuk makan! Bagaimanapun juga, karena hujan, aku berlari sendiri sambil membayangkan aku tengah kencan dimana aku berlari dari hujan dengan menggunakan jaket pacarku.”

Dalam foto ini, Sandara berpakaian dengan nyaman sambil menutupi dirinya dari hujan dengan sebuah jaket.

Untuk comeback 2NE1 besok, Sandara menunjukkan kekhawatirannya dengan mengatakan, “Ngomong-ngomong, besok akan hujan lebat juga. Semua Blackjack, apa yang harus kita lakukan? Tahun tahun yang lalu dan tahun lalu juga, kalian diserang oleh banyak hujan kan? Aku khawatir.”

Netizen berkomentar, “Kau tidak boleh menggunakan jaket dengan pacarmu karena aku akan cemburu.”, “Dara unnie, kau bermain sangat baik dengan dirimu sendiri juga”, “Meskipun tengah hujan, Dara noona masih menyejukkan”, “Aku menunggku comeback besok”, dan “Ekspresi dan posemu sangat cute.”

Source: Newsen via Nate

Credit : @allkpop

Translate : dytaemin

Leave a Reply

