Hyorin adalah Rival Junsu?

25 Jun

Lead vocal 2PM, Junsu, diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya yang sebenarnya sebagai seorang penyanyi. Dia telah dipilih untuk dimasukkan ke dalam audisi para idola ‘I’m a Singer’, di KBS 2TV ‘Immortal Song 2’.

Selama wawancara yang diadakan pada tanggal 21 Juni, tiga hari sebelum 2PM comeback, Junsu berkomentar, “Ketika pertama kali mereka memintaku menjadi bagian dalam acara ini, aku tengah berada di bawah banyak tekanan. Aku khawatir kalau aku tidak bisa mengatasi keduanya antara comeback dan acara ini.” Bagaimanapun juga, Junsu juga mengatakan, “Ketika aku mengatakan situasi ini pada member lain, mereka mengatakan padaku ini adalah kesempatan yang sangat baik. Akhirnya, aku menerima tawaran ini dengan percaya diri.”

Junsu juga mengakui, “Setelah rekaman pertama, Aku pikir kalau membuat ulang sebuah lagu dan mempersiapkan penampilan yang cocok dengan lagu dalam seminggu bukanlah hal yang mudah. Waktu yang diberikan sangat singkat.”

Junsu telah memasuki acara ini dengan membawa kekhawatiran dan tekanan; bagaimanapun juga, dia mengungkapkan bahwa ia telah mendapat pencerahan melalui kesempatan ini. “Sebelum debut sebagai 2PM, aku ingin menjadi seorang penyanyi karena aku mencintai musik. Mengikuti acara ini, aku meraka seperti sebelumnya dan dapat menghidupkan kembali perasaan itu. aku juga dapat menemukan warnaku yang sebenarnya.” Dia juga berbagi, “Memperbaharui berbagai lagu dari genre yang berbeda adalah latihan yang baik untukku sebagai seorang penulis lagu.”

Sesama member, Chansung menunjukkan kekhawatirannya saat memuji semangat Junsu. Dia mengatakan, “Junsu mengalah dengan tidak tidur agar dapat melatih penampilannya di acara ini bahkan setelah kami selesai latihan untuk comeback  tengah malam. Aku merasa kasih padanya ketika aku melihatnya keesokan harinya dengan ekstrim, ada kantong mata seperti zombie di bawah matanya.” Bagaimanapun juga, Chansung memberikan banyak pujian dan menunjukkan dukungannya ketika ia mengatakan, “Tapi aku melihat ia melakukan sesuatu yang sangat ingin ia lakukan. Aku selalu menyorakinya. Aku harap hasilnya akan bagus.”

Setelah syuting pertama, Junsu mengatakan, “Semua orang membuat ulang lagu dengan sangat baik. Aku benar-benar tidak bisa memilih rival sendiri, aku pikir aku harus menjaga batas dari Hyorin ‘SISTAR’.” Dia juga menambahkan, “Aku tahu Hyorin sejak sebelum ia debut dan nyanyiannya sangat baik seperti penampilannya yang luar biasa.”

2PM akan kembali setelah 8 bulan dengan album kedua mereka, “Hands Up”. Junsu sebenarnya menulis lagu “Hot” di album ini untuk membuktikan kemampuan dan kecakapannya sebagai seorang penulis lagu.

Source & Photo: Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

