Kim Hyun Joong dihadang seorang gay?

24 Jun

Kim Hyun Joong berbicara tentang saat ia dihadangl oleh seorang pria gay di Itaewon.

Pada tanggal 23, Kim Hyun Joong tampil di acara KBS 2TV “Happy Togheter 3” dan mengungkapkan pengalamannya dihadang oleh seorang pria gay ketika Young Min ‘Boyfriend’ berbicara tentang hal ini.

Kim Hyun Joong mengatakan, “Aku tengah berjalan di sebuah gang ketiak seorang pria bertanya ‘Apakah kau punya kekasih?” Jadi aku mengatakan iya dan ia tampak kecewa. Lalu kemudian, seorang pria lain datang kepada saya dan bertanya ‘Hey baby, kau punya kekasih?’ Jadi aku marah dan bertanya ‘Kenapa aku kau sebut Babymu?’”.

Ia melanjutkan, “Seorang lainnya bertanya padaku untuk ketiga kalinya. Lalu aku sadar itu jalan tidak beres.” 

Source : Nate

credit : @dkpopnews

Translated by www.hancinema.net

Indotranslate : dytaemin

2 Responses to “Kim Hyun Joong dihadang seorang gay?”

  1. yunaloveshi June 25, 2011 at 6:48 PM #

    emang oppa lewat gang mana sich….???
    lewat gang depan rmhku aja……
    di jamin,, pasti aku hadang………………..hehehehhehe……
    ###brrrruukkkk…. di lemparin sendal ma si gay gatel….####

    • dytaemin June 27, 2011 at 2:21 PM #

      Haha xD bisa aja kamunya.

Leave a Reply

