Apa Alasan Kim Hyun Joong Menabung?

23 Jun

Pada tanggal 23 Juni, penyanyi Kim Hyun Joong mampir di studio KBS Cool FM untuk sebuah sesi dengan “Ock Joo Hyun’s Music Plaza”. Saat di sana, ia mengungkapkan alasannya untuk menabung.

Leader SS501 ini memulai,

Jika aku menikah, aku berencana untuk punya empat anak. Itu alasannya aku menabung… Istri masa depanku akan menderita sekitar lima tahun jika kami memiliki empat anak.”

Fans juga beromentar kalau kelihatannya Kim Hyun Joong banyak tertarik dengan ruang angkasa. Dia menjawab,

Itu adalah mimpiku dapat berkeliling luar angkasa. Aku pikir sangat tidak bermakna kalau mati tanpa melihat luar angkasa. Alasan lain aku menabung adalah untuk itu, berkeliling angkasa.”

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menolah permintaan orang lain untuk meminjam uang, dan akhirnya ia kehilangan banyak uang karena hal itu.

Kapanpun aku melewati Olympic Road, Aku melihat sebuah iklan dan berkata, ‘Kembalikan uangku yang kau pinjam.’ Aku sudah pernah mencoba menelpon nomor itu sebelumnya.”

Kim Hyun Joong saat ini tengah mempromosikan album solonya “Break Down”.

Source: Sports Chosun via Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

 

 

Leave a Reply

