Kim Hyun Joong berkencan dengan seorang wanita

15 Jun

Pada tanggal 14 Juni, leader SS501 Kim Hyun Joong singgah di SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time” untuk wawancara, dimana ia secara terbuka mengakui bahwa ia berkencan dengan seorang selebriti wanita selama kurang lebih sepuluh bulan.

Ketika DJ Choi Hwa bertanya, “Apakah kau pernah menunjukkan ketertarikan pada seorang selebriti wanita, atau apa kau menerima pengakuan dari mereka?”, Kim Hyun Joong menjawab, “Ya, itu benar.

Ketika ditanya berapa banyak, penyanyi ini menjawab, “Aku tidak mendapat banyak pengakuan, tapi aku pernah mengencani seseorang. Kami bertemu selama kurang lebih sepuluh bulan.

Merenung, ia melanjutkan, “Aku membuat nasi goreng kimchi untuk pacarku sekali.” Membuat penggemar takjub dengan sisi romantisnya.

Kim Hyun Joong juga berkomentar tentang wanita idealnya, Lee Hyori: “Aku tidak ingin bertemu dengan Hyori noona saat aku sedang minum-minum. Dia seorang noona yang sangat aku hormati dan aku menerima banyak pertolongan darinya, jadi aku pikir tidak akan nyaman jika minum dengannya.

Source: TV Report via Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

 

Leave a Reply

