Kenapa Ji Young ‘KARA’ Terlambat ke Sekolah?

15 Jun

Pada tanggal 15 Juni, Kang Ji Young ‘KARA’ membagikan sebuah foto dirinya dengan seragam sekolah.

Sambil terpesona dengan penampilannya yang innocent, fans juga tertarik dengan cerita menariknya yang sering terlambat ke sekolah.

Tweet yang tertulis di foto ini berisi, “Aku tidak terlambat hari ini atau kemarin. Aku membuat tanda ‘V’ tapi jari yang satunya terpotong.”

Sebuah tweet ke-13 menjelaskan kenapa Ji Yong cemas tepat waktu tiba di kelas. Tweet itu berisi, “Karena rumahku sangat dekat dengan sekolah, aku bersiap ke sekolah sangat perlahan, yang membuatku terlambat. Sejujurnya, sekolah mulai pukul 7:50 pagi terlalu cepat. Aku harus berdiri di koridor karena aku terlambat, tapi kurang dari dua menit kemudian, aku sudah di kelas. Guruku sangat baik, hehe. Ngomong-ngomong, aku tidak boleh terlambat lagi besok.”

Netizen menulis, “karena dia masih siswa, dia nampak cantik dengan seragamnya”, “Bahkan dengan seragam sekolah sangat cocok dengannya”, dan “Sangat cute!”

Source & Photo: Star News via Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

