Kim Hyun Joon berbicara tentang peringkat dan cinta pertamanya

14 Jun

Pada episode terbaru SBS “Night After Night”, Kim Hyun Joong membagikan beberapa cerita menarik tentang masa sekolahnya.

Pembawa acara menanyakan penyanyi ini apakah ia baik di sekolah.

Dengan lucu Kim Hyun Joong menjawab, “Aku adalah tipe rata-rata, jadi aku tidak melakukannya tidak terlalu buruk. Tidak peduli seberapa sedikitnya aku belajar, selalu ada delapan orang orang yang peringkatnya di bawahku.

Dia menambahkan, “Karena aku bermain sepak bola, aku tertinggal kelas. Aku takut guruku akan memanggil orang tuaku, jadi aku mecuri buku absen satu hari dan membuangnya di celah lift di apartemenku.”

Kim juga berbicara sedikit tentang cara merayunya saat sekolah, “Aku menyukai seorang gadis,  jadi aku tidak terlalu banyak berbicara dengan gadis lain.

Dia rupanya bertemu cinta pertamanya di sebuah restoran sup, dan menjelaskan kepada penonton bagaimana ia menarik gadis itu agar bisa bisa berkencan dengannya. “Untuk melihatnya, aku pergi ke restoran itu dua tahun berturut-turut. Setelah itu, kami berkencan, tapi kami tinggal terpisah setelah aku debut.”

Source + Photo: TV Report via Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

