Lee DalHyung : Maafkan aku Mencintai YoonA

10 May

Aktor mantan pejuang,  Lee Dalhyung baru-baru ini memposting sebuah foto dirinya ditahan ‘polisi’ dengan sebuah note yang tertulis “Maafkan aku karena mencintai YoonA’ di minihompi miliknya.

Foto ini diambil ketika syuting KBS 2TVSweet Pit-A-Pat’. Bermain dalam drama ini sebagai Direktur Oh dari stasiun penyiaran, Lee Dalhyung berkata, “Dalam drama, aku sangat menyukai YoonA ‘SNSD’. Ada adegan dimana aku membayangkan dibawa polisi karena perang kata-kata dengan penggemar Tiffany secara online.”

Lee DalHyung mengakui, “Meskipun aku banyak mengagumi YoonA di dalam drama, sebenarnya aku menyukai Taeyeon.”, menunjukkan kekagumannya pada Taeyeon.

Credit: hankooki.com
Source: fanwonder.com via @sonems

translate : dytaemin

Leave a Reply

