IU : f(x) “Pinocchio” adalah lagu favoritku

6 May

Pada tanggal 5 Mei, reporter dari SBS “One Night in TV Entertainment” mengunjungi IU saat sedang mengikuti peluncuran sebuah ponsel untuk wawancara singkat, meminta bintang muda itu untuk memberikan jawaban untuk sebuah daftar pertanyaan teracak.

Ketika ditanya tentang rekornya untuk lari jarak pendek 100m, dia menjawab, “Sekitar 23 detik. Aku bukan seorang atlet.” Dia kemudian diberi beberapa pertanyaan cepat, “Camilan favoritku adalah keju. Aku tahu bagaimana memasak nasi goreng kimchi… dan subject yang paling aku benci adalah matematika. Aku tidak akan menunjukkan hasil testku!

Ketika ditanya apakah ia akan menunjukkan ke publik jika ia punya pacar, dengan malu-malu ia menjawab, “Aku pikir aku akan menyembunyikannya.”

Lagu favoritnya akhir-akhir ini adalah “Pinocchio” dari f(x). Sementara itu, pada topik musik, IU ditanya jika ia dapat bergabung dengan girl group, group mana yang akan ia masuki.

Dengan segera dia menjawab, “f(x)! Lagu favoritku di karaoke adalah ‘Pinocchio’“.

Akhirnya ditutup dengan pertanyaan terakhir, IU ditanya apa yang ingin ia operasi pelastik. “Wajahku,” jawabnya. “Hidungku agak pesek, jadi aku ingin memancungkannya sedikit. Bukan karena aku membencinya, tapi bukankah itu alamiah kalau manusia ingin lebih cantik.”

Source: Newsen via Nate
Tip: Melissa Harrison

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

