UEE Cemburu dengan Lizzy??

5 May

UEE After School baru-baru ini menunjukkan rasa cemburunya dengan rekan setimnya, Lizzy.

Pada tanggal 3 Mei, dia menjadi tamu di SBS “Strong Heart” dan mengungkapkan, “Alasan aku kurang percaya diri di dalam berbagai acara adalah karena ‘Strong Heart’ dan Kang Ho Dong.”

Dia menjelaskan, “Ketika aku tengah istirahat dari variety show, Lizzy menjadi dewi variety show. Ketika ia tampil di ‘Strong Heart’, Kang Ho Dong memberinya perhatian seperti yang dulu ia berikan padaku. Aku sangat menyukai Ho Dong oppa sebelumnya, dan oleh sebab itu aku merasa kecewa melihatnya memberi Lizzy perhatian yang sama. Aku juga terkejut karena dia ternyata melakukan lebih baik daripada yang diharapkan di variety show. Aku bahkan mengatakan padanya sebelum ia ke ‘Strong Heart’, ‘Variety show tidaklah sulit.

UEE menjelaskan bahwa ketika dia masih menjadi trainee, Lizzy agak pemalu. Bagaimanapun juga, nampaknya dengan berjalannya waktu, dia sudah mulai tumbuh menjadi ratu variety show yang percaya diri. Idola ini juga bertekad untuk menunjukkan bahwa ia juga memiliki pesona yang bagus untuk dipamerkan. Ia juga menunjukkan penampilan yang menyenangkan dari Orange Caramel “Bangkok Citty”.

Source: TV Report via Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

