Lee So Man Berpikir f(x) Spesial

5 May

Setelah absen selama 11 bulan, f(x) kembali ke dunia musik dengan “Pinocchio”. Meskipun grupu lain merilis terus-terusan merilis album agar bisa tetap eksis, f(x) membuktikan bahwa mereka tidak perlu bergantung dengan tipe pemasaran seperti itu; keunikan dan kekhasan gaya mereka akan berbicara sebagai gantinya.

Rasanya seperti akhirnya gaya kami diakui.” Ungkap Luna dengan penuh semangat.

Mereka telah menduduki puncak musik chart dan telah memiliki tropi “Music Bank” di bawah kekuasaannya, tapi membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai kesuksesan ini.

Gadis-gadis ini mengungkapkan bahwa lirik untuk lagu ini sama sekali berbeda. Produser Lee So Man mengatakan, “Jika di bawah nama f(x), tidakkah kau pikir ini akan sedikit lebih spesial?

Mereka nantinya mengambil lirik yang berbeda, yang akan memicu efek berantai. Jadi jika liriknya harus diganti, begitu juga dengan gaya lagu dan cara bernyanyi mereka.

Krystal berkomentar, “Lirik asli kami adalah ‘normal’ dan ‘mudah dimengerti’. Saat ini, lirik ‘Pinocchio’ mengandung banyak kata-kata yang tidak sering digunakan.” Luna melanjutkan, “Aku mengalami banyak perubahan dengan gaya bernyanyiku untuk memberikan kehidupan pada liriknya.Victria menambahkan, “Liriknya agak sulit untuk aku mengerti, oleh karena aku butuh banyak bantuan dari member lain.

Usaha mereka ini pasti akan terbayarkan, karena gadis-gadis ini tidak hanya sukses di industri musik, tapi juga di berbagi industri. “Aku senang menonton ‘We Got Married’ sebelum aku ikut di sana. Melalui program ini, aku telah meningkatkan ilmu Koreaku dan bertemu banyak teman baik,” Ungkap victoria

Amber, yang pergi selama beberapa bulan karena cedera pergelangan kaki menambahkan, “Aku senang sekali menonton member lain mengikuti kegiatan individu mereka. Aku menarus perhatian khusus dengan kesehatanku karena aku ingin kembali dan melakukan promosi dengan member lain sesegera mungkin.” Tersenyum, dia menyatakan, “Aku benar-benar sehat sekarang.”

Krystal, yang sebelumnya membintangi MBC “Charming by the Day”, mengungkapkan, “Selanjutnya aku ingin berakting.”

Maknae Sulli dan Krystal juga menungkapkan bahwa mereka ingin mendapatkan SIM secepatnya setelah cukup umur. “Aku ingin pergi dengan menyetir sendiri ke restoran fast food,” Jelas Sulli. Adapun Krystal? “Aku ingin mengendarai sebuah mobil bak terbuka.

Source: Donga via Naver

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

