Kim Hyun Joong bertemu Jung So Min di Jepang

5 May

Aktor Kim Hyun Joong dan Jung So Min baru-baru ini bertemu dengan penggemar dari Jepangnya di sebuah acara memperingati siaran “Palyful Kiss” di Jepang.

Pada tanggal 3 Mei, kedua aktor ini bertemu dengan kira-kira 6000 penggemar dalam dua acara yang berbeda yang diadakan di Grand Cube Hall Osaka. Tiket untuk kedua acara langsung terjual habis pada hari pertama penjualan, dan sebagian besar dihubungkan dengan popularitas Kim Hyun Joong.

Idola yang berganti peran menjadi aktor ini berbicara terus terang pada acara tersebut, dengan mengatakan, “Aku benar-benar khawatir dengan para penggemarku setelah mendengar berita gempa bumi bulan Maret. Aku sangat kecewa karena aku tidak bisa datang pada bulan Maret, tapi aku senang aku bisa melihat kalian semua sebelum drama itu disiarkan.

Keduanya berbagi beberapa cerita BTS (Behind The Scene) dari set, dan menunjukkan rasa sukanya untuk karakternya masing-masing. Kim Hyun Joong juga menyanyikan lagu ‘Thanks’ dan ‘One More Time’ pada acara tersebut, memberikan penggemarnya suguhan tambahan.

Source: Joynews24

via @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

