Daesung Nyaris Tak Jadi Member ‘Big Bang’

5 May

Daesung ‘Big Bang’ mengungkapkan bahwa ia pernah dalam bahaya dikeluarkan dari grup.

Daesung dan Seungri baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara Mnet “Beatles Code” dan berbicara tentang gaya fashion mereka. Daesung juga berbicara tentang ketika pertama kali ia bertemu dengan Seungri dengan mengatakan, “Seungri menyukai pakaian seperti jaket jeans, dan dia menggunakan itu ketika kita pertama kali bertemu. Kalau kau melihat dia saat itu, kau juga pasti akan berpikir kalau dia tidak menggunakan pakaian dengan benar.”

Seungri membalas dengan mengatakan, “Ketika aku melihat Daesung untuk pertama kali, aku melihatnya membawa sebuah tangki besar air minum [mungkin maksudnya galon air]. Aku tidak berpikir dia adalah seorang trainee, tapi seorang pengantar air minum.

Daesung menjelaskan kurangnya rasa ketertarikannya dengan fashion, dan berkata, “Sebelum debut kami, aku berlatih sangat keras di ruangan latihan kami dan stylist kita datang pada jam 2 AM dan memintaku membeli pakaian untuknya. Aku bertanya padanya untuk apa kita berbelanja di tengah malam dan dia memberitahuku CEO kami akan mengeluarkan aku dari kelompok kalau ia tidak bisa memperbaiki gaya fashionku dalam seminggu. Aku hampir tidak menjadi member Big Bang karena aku tidak bisa memakai pakaian dengan baik.

Dia menunjukkan rasa terima kasihnya pada sang stylist dengan mengatakan, “Stylistku bekerja sangat keras saat itu. Dia terus bekerja keras dan karena itulah aku di sini sekarang.”

Seungri mendapat sorotan ketika ia mengungkapkan, “Ketika aku melakukan promosi solo, Aku menemukan gayaku sendiri. Poseku [untuk pemotretan] menjadi lebih bervariasi.

Source: Economic Daily Star via Nate

credit : @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

