Shindong Menjadi Gila Karena After School??

4 May

Shindong Super Junior baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang penampilan dance After School yang powerful.

Pada tanggal 1 Mei, idola ini men-tweet, “Ah~ Aku terkejut bahkan ketika mereka tengah bermain drum. Tapi ini waktu untuk tap dance. Mereka ada group dengan penampilan terbaik di Korea! Aku kira aku akan menggila karena after School.”

Dia juga menambahkan, “Harus ada sebuah penampilan agar menjadi sebuah group dance! Dance! Hidup selamanya! Terima kasih After School. Apa yang akan kalian lakukan selanjutnya? Aku mengharapkan banyak …“, mengungkapkan ketertarikannya.

Netizen berkomentar,

  • Kami juga terkejut dengan penampilannya. Itu yang terbaik!”
  • “Aku pikir itu akan menyenangkan jika Super Junior dan After School saling menampilkan tarian masing-masing.”
Source: Newsen via Nate
credit : @allkpop
translate : dytaemin

Leave a Reply

