[INFO] Derings KPOP 110504

4 May

Kpop idol

Hello KPOPers~

Hari ini aku mau nge-share tentang Derings KPOP tadi. Kalo ada yang gak sempat nonton, aku harap berita ini akan menggantinya🙂

Yang pertama, ada list cowok korea yang paling fashionable versi derings KPOP.

1. Lee Min Ho

2. Kim Hyung Joong (Leader SS501)

3. Kim Jaejong (JYJ)

4. Choi Siwon (Super Junior)

5. Taeyang (Big Bang)

Nah yang selanjutnya, ada chart KPOP.

5. Big Bang – Love Song

4. DBSK – Before You Go

3. f(x) – Pinocchio (danger)

2. Super Junior M – Perfection

1. SNSD – Visual Dream

Wah, chukkae buat  SNSD yang jadi juara bertahan untuk di derings KPOP. Soalnya kalo gak salah, minggu lalu SNSD juga ada di posisi pertama. Sedangkan Super Junior M dengan Perfectionnya naik dari posisi 3 ke posisi 2. Semoga minggu depan bisa juara🙂

Dan yang paling terakhir, Derings KPOP meminta sama followers mereka di twitter untuk milih di antara 3 MV, yaitu :

1. Super Junior – Bonamana

2. SHINee – Hello, dan

3. f(x) – Pinocchio (danger)

untuk diputar. Dan alhasil, MV yang diputar adalah MV dari Super Junior – Bonamana.

Oke. Aku kira berita untuk Derings KPOP hari ini cukup deh. Sampai ketemu lagi di derings KPOP minggu depan🙂

source : Derings Trans TV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: