Wanita Ideal Lee Seung Gi adalah YoonA SNSD??

3 May

Pada tanggal 2 Mei, Penyanyi Lee Seung Gi menjadi tamu di acara MBC “Come To Play” dan menyatakan bahwa wanita idealnya tidak lain adalah Yoona SNSD.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi telah mengungkapkan bahwa dia adalah “pra yang sangat gampang” dan dia ingin seorang selebriti wanita meminta nomor teleponnya.

Mentornya, Lee Sun Hee, menanggapi pernyataan tersebut dengan menyatakan, “Saya sering bertanya pada Seung Gi, ‘Bukankah anda berpikir bahwa YoonA SNSD cantik?’ dan dia selalu menjawab hanya dengan ‘Ya.'”

Dengan hati-hati Seung Gi membalas, “Aku menyukai YoonA-ssi, dia sangat cantik, tapi aku juga tidak berpikir bahwa itu tepat untuk membalas pertanyaan tentang aku yang menyukainya, jadi aku hanya mengatakan ‘Ya.’. Mungkin itu karena aku debut di usia muda, tapi aku tidak memiliki pola pikir untuk bertahan secara naluriuah untuk pertanyaan seperti itu.”

Ketika ditekan tentang wanita idealnya, dengan malu-malu ia mengakui, ” Aku menyukai gadis yang memiliki gaya seperti YoonA.”

Source: Newsen via NateIBTEN

via @allkpop

translate : dytaemin

Leave a Reply

