f(x) Menyatakan Menjadi “Girl Group Tersehat”

29 Apr

Selama sebuah wawancara dengan f(x), mereka mengatakan, “Kami adalah girl group yang paling sehat.” Semuanya berawal ketika Luna ditanya tentang julukannnya seperti “Wane Luna” dan “Horse Thigh”.

Luna mejawab, “Aku tidak sekeran itu untuk menerima julukan-julukan itu, tapi itu lebih baik. Teman-temanku mengatakan padaku seperti kecantikan yang sehat dan member juga bilang padaku bahwa otot adalah salah satu daya tarikku dan itu menghibur.”

Penyanyi itu melanjutkan. “Tapi aku tidak ingin menjelaskan tentang kakiku. Aku berterima kasih kepada member untuk tidak bercerita tentang hal itu juga. Aku menyukainya karena kakiku menunjukkan aku sehat dan kelihatannya itu tidak buruk. Seperti salah satu julukanku “muscle”, kakiku sebagian besar diambil dalam pemotretan. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.”

f(x) mengerti tekanan dari menurunkan berat badan dengan diet ketat. “Kami lebih memilih untuk menjadi sehat dibandingkan harus kehilangan berat badan. Kami juga sudah pernah merasakan menurunkan berat badan tanpa makan. Sementara kami beristirahat, kami mendapat pijatan.” Bagaimanapun juga, gadis-gadis itu mengakui, “Kesehatan kami menjadi lebih buruk karena diet, makan tidak teratur dan tidur dalam waktu singkat. Maka dari itu, kami mencoba untuk konsentrasi dalam kesehatan daripada diet. Kami menyaranakan vitamin untuk member lain.”

Aku mengagumi f(x) untuk tidak ketakutan  kurus – Ku pikir mereka adalah model yang berperan besar dalam artian seperti itu. Mereka menunjukkan bahwa kau tidak harus menjadi super kurus untuk menjadi super cantik.

Pada bahasan tentang comeback mereka, Krystal menyatakan, “Aku sangat bangga untuk album pertama kami bukan single ataupun mini album. dan Aku senang untuk menampilkan peningkatan musik kami. Aku ingin tampil di atas panggung secepatnya.”

Lagu terakhir mereka “Pinnochio” tengah berada di posisi yang baik dalam charts. Ketika Luna dan Victoria ditanya apabila mereka memenangkan tempat pertama, Luna mengatakan, “Aku pikir aku akan menangis. Aku masih merasa hati saya terlalu penuh untuk kata-lata ketika saya mendengar tentang member. Aku pikir aku akan sangat terkesan jika kami mendapatkan posisi pertama.” Leader victoria pun mengakui, “Aku tidak tahu karena aku masih tidak dapat merasakan kenyataan.”

source : Susie Chong@ningin

translate : dytaemin

Leave a Reply

