50 Taemin Facts

29 Apr

Anneyong Taemints!

Apa kabar hari ini? Hari ini aku mau nge-share tentang fakta-fakta maknae SHINee, Lee Taemin.

Kalian tahu dong siapa dia? Dia itu calon suami saya, hahaha😄 [Ah! Author ngasal nih!]

Daripada lama-lama ngomong makin gak jelas, mendingan langsung baca aja deh Taemin’s fact di bawah ini.

Selamat menikmati!

  1. Nama lengkapnya Lee Taemin. Nicknamenya handy boy Taemin. Tapi yang paling dia suka itu kalo dipanggil “Baby Taemin”
  2. Dia adalah anggota SHINee yang termuda. Lahir tanggal 18 Juli 1993.
  3. Tingginya sekitar 175 dengan berat badan 50 kg. Tapi author ngerasa sekarang tingginya hampir deket-deket sama Minho deh.
  4. Kampung halamannya di Dongbong-gu, Seoul. Kapan-kapan kita ke sana nyok! Ketemu calon mertua. haha😄
  5. Golongan darahnya B.
  6. Punya kakak cowok yang namanya Lee Taesun. Hayoo, sapa yang mau? Cakep loh
  7. Hobinya dengerin music, ngedance esp popping dance [popping dance itu adalah ngedance yang lebih menonjolkan tubuh bagian atas], dan main piano. Kalo gak percaya, coba nonton THJ deh. THJ itu sitcom yang dimainin sama Taemin. Kalo gak salah, di episode 8o ada Taemin lagi main piano.
  8. Suka ngedance sejak kecil [kelas 2/3 SD kalo gak salah] gara-gara nonton music show di TV. Dan setelah itu dia mulai rajin ngumpulin video-video dance yang dia donwload dari internet terus mulai praktekin dancenya satu persatu. Huwaaa, rajinnya yayangku ini😄
  9. Suka ngedip-ngedipin mata kalo depan kamera. Dan abis itu, Key bakalan marahin dia. Ckckck.. Poor Taeminnie ><
  10. Di episode-episode awal Hello Baby, Taemin sempat cegukan, terus Key nyuruh dia ngadap tembok sampe akhirnya cegukannya ilang. Hahaha lucu banget deh kalo ingat bagian yang itu.
  11. Oh ya, nama fansclubnya Taemin itu Taemints.
  12. Dia sering dikasih hadiah berbentuk jamur sama fansnya karena rambutnya yang mirip jamur. Hihi😄
  13. Biar kata anggota paling kecil, tapi si Taemin ini adalah leader dancenya SHINee. Dia pernah dapat the best dancer dalam kelompok termuda.
  14. Ikut audisi waktu dia kelas 6 SD dan beruntungnya dia lolos makanya dia bisa jadi member SHINee sampe sekarang. Wah, lucky Taemin😀
  15. Dia senang banget bisa jadi maknae di groupnya karena bisa dapat perhatian lebih dari keempat hyungnya.
  16. Menurut Taemin, gak ada kerugiannya menjadi seorang maknae.
  17. Performance SHINee yang paling berkesan buat Taemin itu adalah saat debut mereka. Waktu itu, orang tua Taemin duduk di antara kerumunan orang buat ngasih support ke dia. Dan selama penampilannya, mata Taemin selalu tertuju pada kedua orangtuanya. Performance berkesan lainnya yaitu waktu SM Live Concert. Karena itu pertama kalinya dia bisa melihat kerumunan fans yang amat sangat padat.
  18. Taemin pengen banget membuat SHINee menjadi group terbaik di dunia.
  19. Taemin suka banget sama Michael Jackson dan Emma Watson.
  20. Di Yunhanam reality show, dia adalah member yang paling laris manis.
  21. Suka bawa permen yang dikasih label SHINee sama dia dan bakalan dikasih ke noona-noona yang ditemuinya.
  22. Pernah suatu kali saat mau tampil di radio, Taemin pengen banget nyanyi. makanya Taemin ngomong gini “Tolong izinkan saya nyayi satu lagi hari ini”. Nah terus DJnya bilang oke. Tapi sampe akhir acara kayaknya dia lupa. Nah berhubung Taemin emang lagi pengen banget hari itu, pas commercial break, dengan agak sedikit memelas, Taemin bilang lagi “saya ingin nyanyi..” dan akhirnya si DJ pun ingat dan kemudian mempersilahkan Taemin nyanyi. Huwwwwaaa, Taem Taem.. nyanyi aja kok repot!
  23. Untuk nyanyi di acara radio yang sama, Taemin rela latihan nyanyi 40.000 kali di dalam mobil [menurut Key loh]. Judul lagu yang dia nyanyiin hari itu adalah “I’ll love even if it’s painful.”
  24. Sama kayak Kyuhyun SJ, Taemin agak susah nahan ketawanya.
  25. Dia bakalan gigit bibirnya sendiri kalo lagi serius ngedance di atas panggung.
  26. Paling senang makan daging.
  27. Pernah di acara Hello Baby juga, pas Taemin sama Minho lagi masak di dapur, Taemin kan masak nasi pake rice cooker tuh. Tapi pas dia pencet-pencet, tu rice cooker gak mau nyala-nyala juga. Akhirnya dia nanya ke Minho. Dan setelah di cek, ternyata eh ternyata… Rice cookernya belum dicolokin ke arus listrik. Dasar Taem!
  28. Gak cuma nari doang, tapi rap Taemin lumayan juga kok.
  29. Member yang paling rajin latihan.
  30. Kalo dia cewek, dia bakalan milih Minho jadi cowoknya. Padahal kalo Taemin jadi cewek, Key bakalan milih dia jadi pasangannya.
  31. Dia lagi diajarin main winning eleven sama minho. Dan gara-gara itu, dia nganggap Minho sebagai masternya.
  32. Gak suka dibilang cute ataupun cantik. Kalo sampe ada yang ngomong gitu, dia bakalan ngadu ke hyungnya, “Aku kan manly, hyung.”
  33. Waktu jadi cewek di acara school of rock, namanya Taeyeon. Mirip seperti nama leader SNSD Taeyeon.
  34. Ada rumor kalo dia di bully waktu di Chung Dam Senior High School. Tapi ada juga yang bilang, itu cuma waktu dia masih kelas 1 dan dia itu di bully sama seniornya. Namun setelah itu, teman-teman ceweknya, selalu lindungin dia dari kerjaan kakak kelas yang kurang jelas itu.
  35. Lebih suka sendirian di sekolah.
  36. Beberapa waktu yang lalu, dia dipindahkan dari Chung Dam senior high school ke sebuah sekolah seni karena jadwalnya yang padat.
  37. Pernah berpikir kalo dia bakalan gampang nanganin anak kecil karena dia juga masih kecil.
  38. Waktu menjadi appa nomor 5 pilihan yoogeun di HB, Taemin sempat gak bisa tidur karena itu.
  39. Pernah suatu waktu Taemin lagi main ke warnet, terus gak sengaja dia denger anak kecil ucapin kata-kata kotor. Dan menurut dia, itu adalah hal yang mengerikan.
  40. Waktu di Lucifer, Taemin nyambung rambutnya menjadi panjang. Dan setelah pulang dari salon, member lain terpana melihat Taemin yang begitu cantik.
  41. Fisrt kissnya sama robot cewek. Omooo, aku pikir itu robot manusia beneran. Soalnya cantik banget.
  42. Pernah di starking, Taemin disuruh bilang “indonesia” sama Leeteuk. Dan akhirnya dia pun menyapa indonesia dengan eskpressinya yang lucu dan malu-malu gimana gitu.
  43. Waktu ada tarian Saman di starking, Taemin sama Onew ikut nari loh.
  44. Andai masih bisa hidup 100 tahun lagi, keinginan Taemin cuma ingin tambah tinggi.
  45. Taemin gak suka sama serangga, esp nyamuk. Soalnya dia gak bisa-bisa nangkap tuh nyamuk. Huwaaa, sini aku beliin raket nyamuk. Hahaha😀
  46. Pernah digosipkan dekat dengan Sully f(x)
  47. Suzy Miss A pernah menyatakan kalau dia ingin kenal lebih dekat dengan Taemin dan mendapatkan nomor HPnya.
  48. Banyak yang bilang, Taemin mirip sama Kim Soo Hyun yang main di dream high. Makanya, waktu foto BTS dari dream high keluar, fans sempat geger karena liat foto Soo Hyun yang kelihatan mirip Taemin lagi mau nyium Suzy.
  49. Waktu SHINee World concert, Taemin dapat kaos warna kuning terus penampilan solonya yaitu nyanyi lagu Romeo n Julliete dari album SHINee. Di lagu itu, dia nunjukkin kemampuan vokal sekaligus dancenya.
  50. Pernah di starking, MC Kang Ho Dong gendongin Taemin sampe ke kursinya. Itu artinya, Taemin ringan bangeeeeet…
Oke. Thats enough. Kapan-kapan disambung lagi ya?
author cape juga ngetiknya.
Bubye!

4 Responses to “50 Taemin Facts”

  1. Noor Vitria Ayu October 24, 2011 at 7:04 PM #

    Keren abnget facts-nya! I like this🙂 I really really love Taemin!!! Taemin Forever in my heart! Dia cute abiss!!!

  2. My Husband Taemin November 4, 2011 at 4:34 PM #

    my taeminnnn saranghaeeyooo ^_^

  3. Piksa Dewi Ekantiningsih February 8, 2012 at 7:51 PM #

    izin copas ya Min.. hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: